AB JASA ANGKUT JOGJA
JASA ANGKUT JOGJA

Sabtu, 11 April 2020

JASA ANGKUT JOGJA DALAM KOTA LUAR KOTA

Jasa angkut Jogja pengiriman barang  dalam luar kota jogja.
    

               AB TRANSPORT COMPANY PROFILE

AB TRANSPORT   atau ab jasa angkut  jogja  yang  berdomisili di area jogja dan sekitar merupakan penyedia layanan transportasi di Jogja dalam hal pindah barang dalam kota dan luar kota di sini kami sediakan truk dan pick up untuk melayani pindahan barang. Jogja merupakan daerah kota budaya Kota pelajar kota pendatang kota wisata Kota pendatang, kota budaya Jogja sendiri merupakan kota yang sangat strategis ada wisata kampus terkenal kota kuliner dan masih banyak lagi. Maka dari itu kami AB transport Jogja yang menyediakan layanan pindahan barang pindahan kos pindahan kantor untuk memenuhi dan meringankan  dalam hal pindahan barang. Kebanyakan orang pendatang yang berdomisili bukan asli Jogja pastinya mereka di kontrakan atau di kos barang mereka pastinya juga banyak seiring dengan waktu mereka juga berpindah-pindah tempat sehingga perlunya mobilisasi diperlukan, dan masih banyak deskripsi yang belum dijelaskan oleh admin.

Ab transport Jogja hanya membantu pindahan kontrakan pindahan barang anda pengiriman dalam kota dan luar kota Jogja  misalnya kami dapat Orderan di Semarang. Jogja Jawa Timur Jogja Jawa Tengah Jogja Cilacap Jogja Bantul Jogja Sleman Jogja Gunungkidul dan lain sebagainya sehingga mereka dan juga diorder para mahasiswa untuk mengangkut mahasiswa KKN.

Kami sediakan Armada truk dan pick up
Kalau pick up muatnya tidak terlalu banyak tapi pas dalam hal pindah memindahkan barang. Kalau truk pindahan barang anda lebih banyak lebih muat karena memiliki tonase yang lebih besar dalam pengangkutan. Dalam hal bongkar muat kami juga sediakan tenaga bongkar muat sehingga Anda tidak perlu repot untuk mencari orang Untuk bongkar muat. 

Harga harga pengiriman dalam kota Jogja Rp100.000
Sampai Rp500.000 
Harga ini dapat dipengaruhi oleh faktor jarak dan muatan barang.

🔺️🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻
Jika anda ingin order jasa angkut  kami 
Bisa wa 
0822 2327 9991

0858 4730 1615

Tidak ada komentar:

Posting Komentar